Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Persib Bandung vs Kalteng Putra: Bawa 18 Pemain, Tamu Siap Curi Poin

Liputan6.com, Bandung Pelatih Kalteng Putra FC Gomes De Oliveira membawa 18 amunisinya untuk menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Gomes mengatakan, timnya dipastikan tidak bisa diperkuat satu pemain asingnnya lantaran mendapatkan kartu merah.

"Diogo Campos Gomes tidak bisa tampil karena kartu merah, kami tampil tanpa dia. Tapi yang lain tidak ada masalah dan akan berjuang untuk mrlakukan yang terbaik untuk Kalteng," kata Gomes dalam jumpa pesnya di Graha Persib Bandung, Senin (15/7/2019).

Meski salah satu pemain asingnya absen, Gomez mengaku tak khawatir. Sebab ia menilai Kalteng putra sudah siap untuk pertandingan besok.

"Pemain semua dalam kondisi fit dengan segala hal, taktikal dan mental. Mereka akan berjuang untuk dapat hasil di pertandingan lawan Persib," ujarnya.

Sebelum lawan Persib Bandung, Kalteng Putra sempat meraih hasil positif di dua laga perdana Liga 1. Menang atas PSIS Semarang di laga tandang dan menahan imbang Persebaya Surabaya juga di laga tandang.

2 dari 2 halaman

Kalteng Putra Belum Pernah Menang

Namun dalam empat laga terakhirnya, tim berjulukan Enggang Borneo ini belum pernah meraih kemenangan. Bahkan Patrich Wanggai Cs kalah secara beruntun dalam tiga laga terakhir.

"Faktor utama kami main di luar kandang tanpa suporter. Mungkin itu memengaruhi besar, hal-hal lain cuma kami yang tahu di dalam tim," ujar Gomes.

"Tapi tetap saya yakin dengan pemain saya ini mereka akan berjuang mati-matian setiap pertandingan. Termasuk besok menghadapi Persib, tidak ada lelah tidak ada yang menyerah, apapun keadaannya mereka harus berjuang 90 menit," sambung pelatih asal Brasil itu.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya
Artikel Selanjutnya
Persib Ingatkan Persebaya untuk Terus Kerja Keras