Sukses

Debut bersama MU, Daniel James Langsung Punya Julukan Baru

Perth - Daniel James menjadi salah satu bintang saat MU menang 2-0 atas Perth Glory akhir pekan lalu. Meski berstatus pemain baru, namun James dianggap sudah langsung beradaptasi dengan skuat Setan Merah.

James bahkan mendapat julukan baru dari rekan setimnya di Setan Merah. Julukan itu terungkap pada komentar yang dituliskan lima pemain Manchester United pada unggahan foto terbaru di akun Instagram James. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Minggu (14/7/2019), lima pemain MU meninggalkan komentar di unggahan foto James setelah kemenangan atas Perth Glory. Mereka adalah Diogo Dalot, Scott McTominay, Angel Gomes, Dean Henderson, dan Dylan Levitt.

Danie James tampil impresif pada pertandingan tersebut. Fans MU bahkan cukup kompak menahbiskannya sebagai pemain terbaik pada laga itu. James dinilai bermain mengesankan di sisi sayap MU. 

"Luar biasa mengawali pramusim dengan kemenangan. Senang mencatat debut sebagai pemain Manchester United," tulis James. 

Rekan-rekan James di Swansea mengomentari postingan tersebut, termasuk Oliver McBurnie dan Kenji Gorre. Namun, komentar dari para pemain muda MU lebih banyak menyedot perhatian. Apa saja komentar mereka?

 

2 dari 2 halaman

Kecepatan James

"Yess DJ!!" tulis Dalot dengan menyertakan emoji api. Dalot jelas terkesan dengan kecepatan James sepanjang pertandingan. 

McTominay berkomentar lebih singkat dan sederhana. "The Boy." 

Gomes menuliskan julukan baru James pada komentarnya di postingan rekan setimnya itu. "Flash Boyyyy." Tampaknya itu menjadi julukan baru Jame di ruang ganti Manchester United. 

Setelah memetik kemenangan atas Perth, MU akan mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya melawan Leed United. James nyaris pindah ke Leeds pada Januari 2019, tapi transfernya gagal hanya beberapa jam sebelum batas akhir. 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Diyakini Berjaya Lagi
Artikel Selanjutnya
Anthony Martial Bisa Jadi Striker Berbahaya MU