Sukses

Ingin Kembali ke Liverpool, Coutinho Tolak MU

Liputan6.com, Jakarta Philippe Coutinho membuat kecewa manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer karena menolak pinangan Setan Merah. Coutinho menolak MU karena ingin mudik ke Liverpool.

Barcelona harus melepas beberapa pemain supaya bisa membiayai kepulangan Neymar ke Camp Nou. Kabarnya, salah satu pemain yang bakal dilepas adalah Coutinho. 

Coutinho mendarat di Barca pada Januari 2018 dengan menyandang status rekor transfer klub. Tentu harapan pada Coutinho tinggi, tetapi penampilannya sejauh ini belum membuktikan kualitasnya.

Penyerang Brasil ini bahkan tidak lagi mendapatkan publik Camp Nou. Posisi Coutinho kian sulit usai Barca meresmikan transfer Antoine Griezmann. Coutinho bakal lebih sering duduk di bangku cadangan.

Posisi Coutinho ini diamati beberapa klub kuat, salah satunya Manchester United. Setan Merah sudah lama tertarik dengan Neymar, juga PSG dan kemungkinan kepulangan ke Liverpool. Bagaimanapun, keputusan ada di tangan Coutinho sendiri.

Mengutip Express, Coutinho kabarnya tidak tertarik dengan kemungkinan bergabung dengan MU. Dia masih menjaga loyalitas kepada Liverpool, meski kepindahan ke PSG masih terbuka.

Sikap Coutinho yang menolak MU ini membuka peluang kepulangannya ke Liverpool, tetapi lebih mungkin dia digunakan sebagai bagian transfer Neymar dari PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Barcelona

Barcelona baru saja mengumumkan pembelian Antoine Griezmann akhir pekan ini. Lalu, dengan hasrat Barca mengejar Neymar, artinya Barca bakal punya banyak striker dalam skuad.

Itu berarti Coutinho sangat mungkin meninggalkan Barcelona. Dia bisa memilih: pulang ke Liverpool atau hengkang ke PSG. Yang mana saja, karier Coutinho jadi pertimbangan utama.

Kedatangan Griezmann saja sudah setengah menutup pintu Coutinho, dan kemungkinan pembelian Neymar jelas bakal menutup pintu itu sepenuhnya. Bagaimanapun, Coutinho hanyalah korban dari ambisi Barcelona.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net