Sukses

MU Sepakati Nilai Transfer, Harry Maguire Segera Jalani Tes Medis?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan transfer untuk bek Leicester City, Harry Maguire. MU sepakat memboyong Harry Maguire dengan nilai transfer 80 juta pounds dengan Fox.

The Sun mengklaim bahwa MU berhasil mengalahkan rival abadinya Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Inggris tersebut.

Dan, Itu akan membuat pemain berusia 26 tahun itu menjadi bek termahal dalam sejarah. Nilai transfer Maguire ini dilaporkan melampaui angka 75 juta pounds yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk.

Maguire kemudian akan menjalani tes medis pada Senin (15/7/2019). Sebelumnya, MU akan membayar Leicester 60 pounds juta di depan, setelah itu pembayaran sisanya.

Jika transfer selesai, Maguire akan menjadi penandatanganan ketiga manajer MU Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendapatkan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

2 dari 3 halaman

Dibantah

Leicester disebut-sebut telah menemukan penggantinya. Mereka sudah menyetujui kesepakatan 45 juta pounds untuk bek Brighton, Lewis Dunk.

Namun, sumber di MU justru mengabarkan hal lain. Mereka mengklaim belum ada kesepakatan dengan Leicester.

3 dari 3 halaman

Minta Izin

Maguire sendiri dikabarkan sudah menginformasikan kepada sang manajer, Brendan Rodgers, bahwa ia ingin meninggakan klub sebelum transfer window musim panas ini ditutup.

Maguire dikabarkan sudah bicara dan minta izin meninggalkan klub dengan Rodgers saat pemusatan latihan dalam sesi pramusim Leicester di Prancis.

Mantan bintang Hull City itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester City. The Citizens disebut siap menebus Maguire dengan harga 80 juta paun (Rp1,44 triliun).

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Beli Bek Termahal Dunia, Pertahanan Manchester United Masih Keropos
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Crystal Palace di Old Trafford, 2 Pemain MU Jadi Tumbal