Sukses

Gabung MU, Ini Posisi Favorit Daniel James di Lapangan

Jakarta - Pemain anyar Manchester United (MU), Daniel James, mengungkap posisi bermain favoritnya pasca menjalani debut bersama Setan Merah. Melansir Manchester Evening News, James mengaku ia lebih suka bermain di posisi sayap kiri.

"Bagi saya posisi kiri itu selalu menjadi favorit," jawab Daniel James pada MUTV ketika ditanya tentang posisi pilihannya.

Dalam laga tur pramusim MU kontra Perth Glory, Sabtu (13/7/2019), manajer Ole Gunnar Solksjaer banyak menempatkan James di posisi sayap kiri. Wajar saja, pemain 21 tahun ini mayoritas bermain di posisi itu kala masih berseragam Swansea City.

Meski demikian, James tidak akan merasa keberatan jika nantinya Solksjaer menempatkan dirinya di posisi lain untuk tim inti [MU](https://www.liputan6.com/bola/read/4012064/mu-bungkam-perth-glory-solskjaer-kami-jarang-lakukan-kesalahan?related=dable&utm_expid=.9Z4i5ypGQeGiS7w9arwTvQ.1&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Ftag%2Fmu ""). Menurutnya, menjadi pemain serbabisa akan lebih menyenangkan.

"Tapi, saya suka menjadi serba bisa dan bermain di mana saja," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Man of the Match

Daniel James dinobatkan sebagai Man of the Match laga Manchester United kontra Perth Glory. James juga berhasil mengesankan sang manajer dengan penampilannya itu.

"Dia memulai dengan baik, itu adalah awal yang baik dan kami akan mengasuhnya. Menarik untuk menyaksikannya bermain banyak pertandingan," puji Solksjaer kepada Daniel James.

Sumber: Manchester Evening News

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Terdepan Dapatkan Bek Portugal
Artikel Selanjutnya
Jadi Incaran MU dan Man City, Harry Maguire Minta Dijual Leicester City