Sukses

Klopp Tahan Langkah Lovren ke AC Milan

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak membiarkan Dejan Lovren pindah ke AC Milan. Klopp merasa masih membutuhkan tenaga Lovren.

AC Milan salah satu klub yang tertarik menggaet bek tengah Timnas Kroasia tersebut. I Rossoneri ingin menambah pemain berpengalaman di skuat mereka.

Lovren terbilang pemain yang matang di barisan pertahanan. Apalagi dia sempat membawa Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018, sebelum dikalahkan Prancis di final.

Di skuat Liverpool, Lovren sesungguhnya bukan pilihan utama. Dia kalah bersaing dengan Joe Gomez atau Joel Matip sebagai pendamping Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

Lovren sebenarnya cukup tertarik melanjutkan karier dengan seragam AC Milan. Namun, pemain berusia 30 tahun itu belum berbicara setelah mengetahui sikap Klopp.

2 dari 3 halaman

Kepemimpinan Lovren

Seperti dilansir Calciomercato, Klopp menghargai kemampuan kepemimpinan Lovren. Itu menjadi alasan pelatih asal Jerman tersebut ingin mempertahankannya di ruang ganti.

Mantan pemain Southampton ini kabarnya juga masih berat meninggalkan Liverpool. Apalagi, Lovren diketahui bersahabat dengan bintang The Reds asal Mesir, Mohamed Salah.

3 dari 3 halaman

Meminta Syarat

Tapi, Lovren diyakini akan meminta syarat mendapat menit bermain lebih kepada Klopp pada musim depan. Lovren juga berambisi membawa Liverpool juara Liga Inggris untuk pertama kalinya setelah 30 tahun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Trio Penyerang Maut Dapat Pujian Setinggi Langit
Artikel Selanjutnya
Gelandang Liverpool: Tak Cuma Adrian, Alisson Juga Pernah Bikin Kesalahan