Sukses

Hadapi Musim Baru, Liverpool Bakal Tanpa Trio Andalan

Setelah menjalani jadwal padat bersama Liverpool musim lalu, Salah, Mane, dan Keita langsung tampil bersama timnas.

Liverpool - Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita merupakan pilar penting Liverpool musim lalu. Berkat peran ketiganya, Liverpool berhasil meraih trofi Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Kini, Salah, Mane, dan Keita akan berlaga di Piala Afrika 2019. Mohamed Salah akan membela Timnas Mesir, Sadio Mane bakal bermain untuk Senegal, dan Naby Keita berperan sebagai kapten Timnas Guinea.

Pada pertandingan pertama, Salah akan memimpin Mesir menghadapi Zimbabwe, Sabtu (22/6/2019) dini hari WIB. Keesokannya, Naby Keita bersama Timnas Guinea akan melawan Madagascar, dan Sadio Mane akan membela Senegal melawan Tanzania, Senin (24/6/2019) malam WIB.

Jika berhasil lolos ke fase knock-out, ketiganya akan tampil bersama negara masing-masing hingga pertengahan Juli 2019. Sementara itu, laga perdana Liverpool di Premier League berlangsung pada 10 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Istirahat

Dengan waktu yang terlalu mepet, ketiganya dianggap layak untuk mendapatkan jatah libur lebih panjang. Sebab, setelah menjalani jadwal padat bersama Liverpool musim lalu, Salah, Mane, dan Keita langsung tampil bersama timnas.

"Apapun yang terjadi, Liverpool akan memulai musim tanpa Salah dan Mane, karena mereka membutuhkan beberapa pekan untuk beristirahat dan memulihkan diri sebelum bermain di Premier League," ujar mantan bek Arsenal, Lauren.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.