Sukses

Top 10 Berita Bola: Liverpool Juara Liga Champions, AS Roma Ikut Ketiban Rejeki

Liverpool memasukkan klausul tambahan dana jika sukses meraih prestasi ketika membeli Alisson Becker dan Mohamed Salah dari AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Alisson Becker dan Mohamed Salah memainkan peran penting di balik keberhasilan Liverpool memenangkan Liga Champions 2018/2019.

Kontribusi tersebut ternyata berbuah manis bagi AS Roma, klub kedua pemain sebelumnya. Pasalnya, Liverpool memasukkan klausul tambahan dana jika membantu klub meraih prestasi saat membeli mereka

Bonus bagi AS Roma menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (4/6/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Liverpool Juara Liga Champions, AS Roma Ikut Ketiban Rejeki

AS Roma ikut ketiban rejeki dengan fakta Liverpool menjuarai Liga Champions 2018-2019. I Giallorossi akan menerima dana tambahan berkat sukses The Reds tersebut.

Liverpool harus membayar sedikit lebih banyak kepada AS Roma setelah mereka memenangkan trofi Liga Champions untuk keenam kalinya. Hal ini berkaitan dengan dua mantan pemain AS Roma yang kini membela Liverpool, Mohamed Salah dan Alisson Becker.

Salah dan Alisson turut membantu pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019). Dalam klausul transfer keduanya, terdapat kesepakatan dalam hal memenangkan gelar. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Negosiasi dengan Real Madrid, Napoli Sodorkan 3 Pemain Incarannya

Napoli sedang menuju ke sesi pasar transfer musim panas ini dengan banyak ide dengan pandangan ke masa depan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli masih mencari profil yang tepat untuk berinvestasi.

Tapi, seperti sebelumnya mereka selalu mengarahkan sasarannya pada Real Madrid. Hubungan antara Napoli dan sisi Bernabeu, dari musim panas 2013 (ketika Albiol, Callejon dan Higuain tiba di Italia), sangat baik.

Napoli dan Real Madrid seperti memiliki rasa saling menghargai. Mereka juga selalu bersedia melakukan bisnis yang menguntungkan bagi keduanya. Selengkapnya di sini.

 

3. 3 Calon Gelandang MU Musim Depan

Manchester United (MU) sangat membutuhkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah sudah pasti ditinggal Ander Herrera akhir musim nanti.

Herrera memutuskan pergi dan tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. Pria Spanyol itu kemungkinan akan pindah ke Paris Saint Germain.

Ditinggal Herrera, lini tengah MU akan kosong. Pasalnya Januari lalu mereka juga sudah melepas satu gelandang lainnya Marouane Fellaini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Tinggalkan MU, De Gea Minta Kompensasi Rp 541 Miliar

5. Tangani AC Milan, Giampaolo Bawa Gelandang Kreatif Sampdoria

6. Ingin Bersaing dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Balik ke MU

7. 6 Kandidat Pelatih Baru AC Milan Musim Depan

8. Rayu Pelatih Shakhtar, AS Roma Tawarkan Kontrak Plus Bonus

9. Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Merlion Cup: Siaran Langsung di Indosiar

10. Barcelona Ultimatum De Ligt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.