Sukses

Barcelona Ultimatum De Ligt

Barcelona meminta bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt untuk segera memberikan jawaban atas tawaran yang disodorkan klub Catalunya itu.

 

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah kehabisan kesabaran terkait transfer Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Klub asal Catalunya sampai memberikan ultimatum agar sang bek segera membuat keputusan.

Sejak awal musim 2018-19, Barcelona sudah gencar diberitakan ingin memboyong De Ligt. Juara Liga Spanyol itu berencana untuk menjadikan sang bek bagian dari lini pertahanan mereka musim depan.

Namun hingga kini, De Ligt cenderung menarik ulur ketertarikan Barcelona. Pasalnya, ia mendapatkan banyak tawaran dari klub lain.

Karena itu, De Ligt enggan mengiyakan tawaran dari Barcelona secara terburu-buru. Namun dilansir Sport, Barcelona sudah kehabisan kesabaran.

Barcelona dikabarkan telah mengultimatum sang bek untuk segera membuat keputusan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ultimatum

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah mengultimatum De Ligt untuk memberikan jawaban atas tawaran terakhir Barcelona terhadap dirinya.

Situasi tawar menawar antara Barcelona dan De Ligt memang tidak berjalan mulus. Pasalnya sang agen, Mino Raiola meminta komisi yang besar untuk proses transfer ini.

Barca dikabarkan sudah mengajukan tawaran terakhir, di mana mereka tidak akan memberikan tawaran lagi terhadap sang bek. Untuk itu mereka meminta sang bek segera memberi kepastian atas tawaran mereka tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Diabaikan

Menurut laporan tersebut, De Ligt tidak gentar dengan ultimatum Barca tersebut. Ia bahkan dikabarkan akan mengabaikan ultimatum El Blaugrana tersebut.

De Ligt dan sang agen merasa bahwa tawaran Barcelona itu masih di bawah harapan mereka. Untuk itu mereka tidak yakin jika harus pindah ke Camp Nou musim depan.

Sementara di posisi lain, Manchester United bersedia memenuhi tuntutan mereka. Untuk itu mereka akan mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum mengambil keputusan final.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.