Sukses

Negosiasi dengan Real Madrid, Napoli Sodorkan 3 Pemain Incarannya

Presiden Napoli terus berhubungan dengan manajemen Real Madrid. De Laurentiis mengisyaratkan akan membawa striker anyar.

Liputan6.com, Jakarta Napoli sedang menuju ke sesi pasar transfer musim panas ini dengan banyak ide dengan pandangan ke masa depan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli masih mencari profil yang tepat untuk berinvestasi.

Tapi, seperti sebelumnya mereka selalu mengarahkan sasarannya pada Real Madrid. Hubungan antara Napoli dan sisi Bernabeu, dari musim panas 2013 (ketika Albiol, Callejon dan Higuain tiba di Italia), sangat baik.

Napoli dan Real Madrid seperti memiliki rasa saling menghargai. Mereka juga selalu bersedia melakukan bisnis yang menguntungkan bagi keduanya.

Faktanya, Presiden Napoli terus berhubungan dengan manajemen Real Madrid. Mereka siap untuk mengeksploitasi peluang potensial.

Seperti dilansir calciomercato.com, dalam beberapa minggu terakhir Presiden Napoli telah meminta informasi tentang tiga pemain: Dani Ceballos, Theo Hernandez dan Marcos Llorente.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar 3 Pemain

Ini adalah tiga profil yang disukai Napoli, meskipun tidak mudah untuk merekrut pemain tersebut.

Dan, yang paling rumit adalah Ceballos. Namun sebelumnya, De Laurentiis mengisyaratkan akan membawa striker anyar musim panas ini. De Laurentiis, telah menyatakan keinginannya untuk mendapatkan pemain depan baru. De

Laurentiis telah mengisyaratkan bahwa klub akan mengumumkan penandatanganan itu pada hari ini.

3 dari 3 halaman

Eks Striker Napoli

Mantan penyerang Napoli, Fabio Quagliarella, yang sekarang berusia 36 tahun, adalah pencetak gol produktif musim lalu. Dan, De Laurentiis kini telah menggoda agar kembali ke Naples.

"Jika kami menemukan seorang penyerang, kami akan berkorban," katanya kepada Sky Sports.

"Kembalinya Quagliarella akan menjadi masalah cinta dan simpati untuk Neapolitan yang pergi untuk pertanyaan yang kita tahu. Itu akan seperti bentuk kompensasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.