Sukses

Rayu Pelatih Shakhtar, AS Roma Tawarkan Kontrak Plus Bonus

Liputan6.com, Jakarta AS Roma diperkirakan akan bertemu pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca, dalam beberapa hari ke depan. Roma bahkan akan menawarkan kontrak tiga tahun.

Ahli taktik asal Portugal ini, telah menjadi favorit utama AS Roma untuk menjadi pelatih baru. Ia direncanakan untuk menggantikan Claudio Ranieri di Stadio Olimpico.

Menurut Corriere dello Sport, kontrak tiga tahun senilai 2,5 juta euro per musim plus bonus telah disiapkan manajemen AS Roma.

RomaPress mengklaim AS Roma sudah menghubungi agennya Marco Abreu pada Sabtu lalu. Mereka akan bertemu untuk negosiasi selama beberapa hari ke depan.

2 dari 3 halaman

Pesaing Lainnya

Shakhtar Donetsk tampaknya telah memberi izin Fonseca untuk meninggalkan Ukraina jika ada tawaran besar.

Satu-satunya pesaing lainnya adalah Sinisa Mihajlovic, yang tampaknya condong ke perpanjangan Bologna, dan bos Sassuolo Roberto De Zerbi.

3 dari 3 halaman

Berburu ke Spanyol

Sebelumnya, AS Roma mencari pelatih baru hingga ke Spanyol.Nama pelatih Getafe, Jose Pepe Bordalas pun disebut masuk dalam radar Giallorossi.

Dilansir Tele Radio Stereo, Roma kabarnya tengah mendekati Bordalas yang mampu membawa Getafe tampil mengejutkan di La Liga musim 2018-19 kemarin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung AS Roma Vs Lecce di Liga Italia
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: AS Roma Vs Lecce, Inter Milan Vs Sampdoria Ditunda