Sukses

Jadi Sorotan, Sanchez Bikin Janji pada Pendukung MU

Sebuah janji diberikan Alexis Sanchez kepada para pendukung MU. Sanchez pada kesempatan ini merasa sangat bersyukur bisa lepas dari jerat cedera.

Liputan6.com, Jakarta Winger Manchester United (MU) Alexis Sanchez menyatakan janji kepada para pendukung timnya. Sanchez berjanji akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi yang besar bagi MU di sisa musim ini.

Pemain Timnas asal Chili itu memang tengah menjadi sorotan. Selama satu setengah tahun membela MU, ia tidak kunjung memberikan kontribusi yang baik bagi Setan Merah, terutama karena situasinya yang rentan cedera.

Sanchez sendiri sudah kembali pulih dari cedera lutut yang menderanya. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah dibekuk oleh Barcelona pada tengah pekan lalu.

Sanchez mengaku gembira bisa merumput kembali bagi Setan Merah. "Ketika saya masuk ke lapangan, saya mendengar tepuk tangan untuk saya dan sejujurnya itu membuat saya bahagia," buka Sanchez kepada MUTV.

Sanchez pada kesempatan ini merasa sangat bersyukur bisa lepas dari jerat cedera yang menghantuinya selama satu tahun terakhir bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Ia berjanji akan bekerja lebih keras agar ia bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi timnya di sisa musim ini.

"Ini adalah momen yang sangat bagus bagi saya. Saya senang bisa kembali pulih dari cedera saya dan saya ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi tim ini."

3 dari 3 halaman

Komentari Kekalahan

Pada kesempatan ini Sanchez juga membeberkan perasaannya setelah United dihajar oleh Barcelona. Sanchez menyebut timnya tidak bermain dengan buruk, namun ia juga mengakui bahwa Barcelona memang layak untuk menang.

"Mereka [Barcelona] bermain dengan sangat baik. Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang yang bagus namun inilah sepakbola. Inilah Liga Champions."

"Jika anda membuat kesalahan maka tim lain akan memanfaatkan hal tersebut untuk mengungguli anda. Itulah yang dilakukan Barcelona kepada kami." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net