Sukses

MU Setidaknya Butuh 4 Pemain Baru Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU), Owen Hargreaves, menilai Setan Merah setidaknya butuh empat pemain baru musim depan untuk bisa bersaing di papan atas.

MU hancur-hancuran di awal musim bersama Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu kemudian dipecat dan posisinya digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Nama terakhir berhasil mengembalikan Setan Merah ke trek untuk finis empat besar.

Menurut Hargreaves, MU butuh perubahan musim depan untuk meningkatkan performa mereka. Setan Merah, kata dia, harus membeli beberapa pemain bintang.

“Saya pikir mereka membutuhkan empat pemain baru musim panas ini. Saya pikir rekrutmen akan menjadi sangat penting bagi MU. Mereka juga membutuhkan direktur sepak bola, karena Solskjaer butuh bantuan di bursa transfer," kata Hargreaves di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Bertahan

(Oli SCARFF / AFP)

“Bagi saya, saat melawan Barcelona di Liga Champions, jelas mereka membutuhkan sosok gelandang bertahan. Fred bermain di sana. Dalam tiga momen, dia sebenarnya bisa berduel, tapi dia tidak melakukannya."

“Jadi saya pikir Fred adalah pemain nomor delapan seperti Paul Pogba. Bek tengah, gelandang tengah dan pemain sayap kanan akan penting musim depan. Saya pikir mereka punya potensi besar, tetapi rekrutmen musim panas ini harus tepat," Hargreaves menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4
Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester United Bakal Pakai Strategi Ini di Derby Manchester
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Menjamin Posisi Pogba Aman