Sukses

Relakan Dybala, Juventus Siap Pinang Mbappe

Juventus juga membidik Pogba dan Asensio.

Liputan6.com, Turin - Juventus mengambil langkah spektakuler di pasar transfer. Mereka membidik striker Paris-Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Tuttosport membeberkan rencana ini mengantisipasi kepergian Paulo Dybala dari Allianz Stadium. Dybala diketahui menarik minat Bayern Munchen, Liverpool, Barcelona, dan Manchester United.

Semula Juventus enggan melepasnya. Namun, raksasa Italia tersebut mengubah pikiran demi merekrut Mbappe.

Ketertarikan La Vecchia Signora bisa dimengerti. Mbappe merupakan salah satu pemain terbaik di generasinya.

Kinerjanya terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Pada periode itu, dia meraih berbagai prestasi, salah satunya memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Meroket

Mbappe mulai tampil reguler bersama AS Monaco pada 2016/2017. Dia kemudian hengkang ke PSG semusim berselang dalam transfer mencapai 180 juta euro.

Juventus tidak memiliki kekuatan finansial seperti PSG. Maka mereka perlu melepas aset untuk mengumpulkan dana. Salah satu yang bernilai tinggi adalah Dybala.

3 dari 3 halaman

Bidikan Lain

Selain Mbappe, Tuttosport melaporkan Juventus juga memantau situasi Paul Pogba (Manchester United) dan Marco Asensio (Real Madrid). Jika memungkinkan, mereka siap bergerak di bursa transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.