Sukses

Top 10 Berita Bola: Jelang Lawan Arema, Persib Kehilangan 4 Pemain

Persib kembali beraksi pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung diterpa masalah jelang kembali bergulirnya Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sang pimpinan klasemen sementara kehilangan banyak pemain.

Padahal, lawan berat sudah menanti Persib. Mereka bakal meladeni Arema Malang.

Kondisi Maung Bandung jelang laga tersebut menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Selasa (9/4/2018). Berikut daftar lengkap top 10 kanal bola hari ini:

1. Jelang Lawan Arema, Persib Kehilangan 4 Pemain

Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis, 13 September 2018 mendatang.

Sebagai persiapan, Persib kembali menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (3/9/2018). Dalam sesi latihan ini, penggawa asing Maung Bandung sudah mulai komplit.

Bek Bojan Malisic terlihat sudah bergabung bersama skuat. Sehari sebelumnya, striker Jonathan Bauman sudah ikut menjalani persiapan bersama tim. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Pemain Pilar AC Milan Ramai-ramai Tinggalkan San Siro

Setelah memainkan dua pertandingan pertama Serie A musim ini, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akan memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Pasalnya, sejumlah pemainnya akan absen di kompetisi domestik, karena akan menghadapi laga internasional.

Sebanyak 11 pemain AC Milan akan beraksi di 7 pertandingan berbeda dan membela 6 negara. Beberapa pemain akan bertanding di liga persahabatan, dan sebagian besar lagi akan terlibat di kompetisi UEFA National League (Liga Bangsa-Bangsa Eropa).

Patrick Cutrone dan Davide Calabria hanya dimasukkan dalam skuat U21 Italia, tetapi ada empat pemain AC Milan yang masuk dalam tim Azzurri asuhan Roberto Mancini untuk pertandingan melawan Polandia dan Inggris. Selengkapnya di sini.

 

3. Klasemen Liga Inggris: Watford Ganggu Status Quo

Nama asing bertengger di papan atas klasemen Liga Inggris. Watford menemani Liverpool dan Chelsea dengan sama-sama mengoleksi 12 angka dari empat pertandingan.

The Hornets secara mengejutkan hanya kalah produktivitas gol dari dua nama yang lebih diunggulkan.

Mereka melakukannya setelah membungkam Tottenham Hotspur 2-1 pada pertandingan terakhir. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Gattuso Diyakini Akan Langgeng Latih AC Milan

5. Lionel Messi Terbuang dari Finalis 3 Pemain Terbaik FIFA 2018

6. Gerah Duduk di Bangku Cadangan, Leroy Sane Bakal Pergi dari Manchester City?

7. Tekuk Burnley, Fans MU Balik Arah Dukung Mourinho

8. 'Inter Milan Dibangun untuk Scudetto'

9. Striker Muda AC Milan Bosan Jadi Pemain Pengganti

10. Saling Sindir, Lorenzo Sebut Dovizioso Bikin Bosan

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.