Sukses

Striker Muda AC Milan Bosan Jadi Pemain Pengganti

Posisi Cutrone di tim utama AC Milan digeser Gonzalo Higuain.

Liputan6.com, Jakarta - Patrick Cutrone menjadi penentu kemenangan saat AC Milan menjamu AS Roma di pekan ketiga Serie A 2018/2019. Kontribusinya pada pertandingan itu berbuah tuntutan kepada pelatih Gennaro Gattuso.

Cutrone masuk sebagai pengganti Giacomo Bonaventura di menit ke-84 ketika kedudukan masih 1-1. Dia kemudian membuat publik Stadion San Siro bergemuruh ketika mencetak gol jelang pertandingan berakhir.

Ini adalah kemenangan pertama AC Milan di Serie A musim ini. Setelah pertandingan, Cutrone menyinggung tentang posisinya yang selalu bermain dari bangku cadangan.

"Kami menang, apa lagi yang bisa saya minta? Itu bahkan lebih baik pada menit terakhir," kata Cutrone, dikutip Football Italia.

"Saya selalu seperti ini. Saya tidak ingin berada di bangku cadangan. Di depan saya ada striker hebat seperti (Gonzalo) Higuain. Tapi saya akan berbuat segalanya untuk membantu tim," lanjut Cutrone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesialis Pengganti

Pada pertandingan perdana AC Milan di Serie A musim ini, Cutrone juga beraksi di tengah pertandingan. 

Pada waktu itu dia masuk di menit ke-81 menggantikan Bonaventura. Namun, AC Milan dikalahkan Napoli 2-3. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.