Sukses

Jelang Lawan Arema, Persib Kehilangan 4 Pemain

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis, 13 September 2018 mendatang.

Sebagai persiapan, Persib kembali menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (3/9/2018). Dalam sesi latihan ini, penggawa asing Maung Bandung sudah mulai komplit.

Bek Bojan Malisic terlihat sudah bergabung bersama skuat. Sehari sebelumnya, striker Jonathan Bauman sudah ikut menjalani persiapan bersama tim.

Namun, penyerang Persib Ezechiel N'douassel masih belum turut bergabung bersama yang lain. Striker asal Chad itu dikabarkan akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

"Ya, Eze masih perlu istirahat setelah menjalani perjalanan jauh dari Chad. Mungkin besok dia akan kembali," kata pelatih Persib, Mario Gomez.

Selain Eze, tiga pemain lain, Febri Hariyadi, Indra Mustaffa, dan M. Aqil Saviq juga belum terlibat dalam persiapan tim. Seperti diketahui, Febri diberikan dispensasi hingga 9 September 2018, Indra serta Aqil masih menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-19.

2 dari 3 halaman

Ujian Pertama

Gomez menyebut pertandingan menghadapi Arema FC menjadi ujian pertama. Dia menargetkan Persib meraih kemenangan dalam duel nanti.

"Mereka (Arema) terus berbenah jadi harus hati-hati dan fokus karena tiga poin dalam pertandingan nanti sangat penting buat kita," katanya.

3 dari 3 halaman

Raih Gelar Juara

Sebelumnya, Gomez mengutarakan hasratnya untuk mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara kompetisi Liga 1 bersama Bukalapak.

Peluang tersebut terbuka lebar mengingat hingga pekan ke-20, skuat Maung Bandung berdiri kokoh di puncak klasemen dengan raihan 35 poin atau unggul dua angka dibanding Madura United yang berada di bawahnya.