Sukses

Andres Iniesta Khawatir dengan Kekuatan Timnas Portugal

Andres Iniesta menganggap Portugal sebagai lawan yang sulit dikalahkan di Piala Dunia 2018.

Krasnodar - Gelandang Timnas Spanyol, Andres Iniesta, merasa cemas jelang laga kontra Portugal pada partai perdana Grup B Piala Dunia 2018, di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, Sabtu (16/6/2018). Iniesta khawatir karena Selecao adalah lawan yang sulit dikalahkan.

Status jawara Piala Eropa 2016 menjadi faktor utama kecemasan Iniesta. Ia menganggap skuat asuhan Fernando Santos itu memiliki kemampuan untuk menaklukkan Spanyol.

Apalagi, Portugal juga akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Bomber Real Madrid itu tengah dalam performa apik, mengingat telah membukukan 44 gol di berbagia kompetisi musim lalu.

"Ronaldo pemain yang fundamental untuk setiap tim yang dibelanya. Saat ini dia ada untuk Portugal. Selain itu, mereka juga merupakan juara Piala Eropa," kata Iniesta.

"Saya merasa Portugal adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Sulit menyakiti mereka. Kami akan mencoba bermain di level tertinggi agar bisa meraih hasil maksimal," ujar Andres Iniesta.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.