Sukses

Andres Iniesta Tetap di Camp Nou

Jakarta - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, merasakan keharuan saat dirinya mendapatkan sebuah seremoni perpisahan bertepatan dengan perayaan keberhasilan Barcelona menjadi juara La Liga musim ini di Camp Nou, Senin (21/5/2018) dini hari WIB. Iniesta mengaku hatinya akan selalu berada di Camp Nou sebagai salam perpisahan untuk rekan setim dan suporter yang memadati Camp Nou.

Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Real Sociedad dalam pertandingan pekan terakhir La Liga musim ini di Camp Nou, Senin dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Andres Iniesta mendapatkan waktu bermain selama 82 menit yang menjadi terakhir kalinya bersama Blaugrana.

Setelah perayaan keberhasilan Barcelona menjadi juara La Liga musim ini, Andres Iniesta mendapatkan kesempatan untuk bicara di depan lebih dari 90 ribu suporter yang ada di Camp Nou dan rekan-rekan setimnya yang berada di dekatnya. Iniesta berterima kasih kepada Barcelona dan mengungkapkan hatinya tak pergi ke manapun meski ia sudah tak lagi berseragam tim Catalan itu.

"Ini menjadi 22 tahun yang sangat luar biasa dan menjadi sebuah kehormatan untuk mempertahankan klub ini sebagai klub terbaik di dunia," ujar Andres Iniesta dalam sambutannya seperti dilansir Daily Mail.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan-rekan setim saya dan Anda semua yang ada di stadion ini. Saya pergi di usia 34 tahun dan saya hanya ingin mengatakan bahwa hati saya akan tetap berada di sini untuk selamanya," lanjut pemain yang merupakan jebolan La Masia itu.

Dalam penghormatan untuknya di Camp Nou, Andres Iniesta sempat diangkat dan dilempar-lemparkan ke udara oleh rekan-rekan setimnya. Iniesta pun beberapa kali terlihat menitikkan air mata keharuan di depan para suporter Barcelona yang hadir di Camp Nou.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.