Sukses

Pesta Perpisahan Unik ala Andres Iniesta

Barcelona - Andres Iniesta untuk menyelenggarakan pesta perpisahan unik dengan Barcelona. Iniesta menggelar pesta barbeku di tempat latihan Blaugrana.

Iniesta telah mengumumkan bakal angkat kaki dari Barcelona ketika musim 2017-2018 selesai. Gelandang timnas Spanyol itu dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga China.

Menjelang pertandingan terakhirnya, Iniesta mengundang para pemain Barcelona untuk menghadiri pesta barbeku di tempat latihan pada Sabtu (19/5/2018). Turut hadir pula tim pelatih dan manajemen Blaugrana.

"Hal biasa menggelar pesta barbeku pada akhir musim. Atmosfer saat pesta sangat tenang, terdapat banyak daging dan salad. Setelah itu kami menjalani latihan.

Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona. Sejak promosi ke tim utama pada 2002, dia telah memenangi berbagai gelar termasuk La Liga dan Liga Champions.

Andres Iniesta membela Barcelona dalam 674 pertandingan di berbagai ajang. Gelandang berusia 34 tahun tersebut mencatatkan 57 gol dan 142 assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andres Iniesta
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Barcelona Vs Real Sociedad, Laga Perpisahan Iniesta
Artikel Selanjutnya
Messi Yakinkan Griezmann untuk Pindah ke Barcelona