Sukses

Philippe Coutinho Ogah Dianggap sebagai Penerus Iniesta

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, menganggap tidak ada pemain lain yang bisa seperti Andres Iniesta.

Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, tak ingin dianggap sebagai penerus Andres Iniesta. Coutinho menegaskan hanya ingin menjadi diri sendiri.

Iniesta sudah mengonfirmasi akan hengkang dari Blaugrana pada akhir musim ini. Coutinho pun dianggap sebagai pengganti ideal Iniesta di lini tengah tim Catalan.

"Menggantikan Andres? Itu tidak masuk akal. Setiap pemain punya gayanya sendiri dan menggantikan Iniesta bisa dikatakan tidak mungkin," ujar pemain termahal Barcelona ini.

"Hanya ada satu Iniesta di dunia ini. Dia pemain yang unik."

Coutinho mulai menikmati kariernya di Barcelona setelah direkrut dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Pemain berusia 25 tahun belakangan jadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

"Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan mendapatkan tempat di tim saat latihan dan pertandingan. Saya harus terus tampil bagus untuk mendapatkan tempat saya," tukasnya.

Sejauh ini, Philippe Coutinho sudah bermain dalam 18 laga di Barcelona di semua ajang. Pemain asal Brasil ini berhasil mencetak lima gol.

Sumber: Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Bola.com