Sukses

Andres Iniesta Hengkang ke Manchester City?

Liputan6.com, Jakarta Andres Iniesta sudah mengumumkan tak akan lagi memperkuat Barcelona di musim depan. Iniesta dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City.

Rumor akan bergabungnya Iniesta ke Manchester City tidak lepas dari kehadiran sosok Pep Guardiola sebagai manajer. Keduanya pernah bekerja sama saat Pep masih menjadi pelatih Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Lalu, apa kata Pep ihwal rumor bakal bergabungnya Iniesta tersebut? Pep justru membantahnya dan memastikan itu hanya berita bohong.

"Ada banyak berita bohong tentang bursa transfer. Jadi, saya tidak akan memberi komentar pada berita bohong. Iniesta harus memutuskan masa depannya sendiri dan dia memutuskan untuk bermain di Tiongkok," ucap pelatih Manchester City ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Barcelona

Bahkan, Pep menyebut jika pemain 33 tahun akan menyudahi karirnya di Liga Tiongkok. Selepas itu, Pep yakin jika Iniesta akan kembali ke Barcelona lagi. Bukan sebagai pemain tapi dengan posisi lainnya, seperti sebagai pelatih atau direktur olahraga.

"Iniesta telah memutuskan untuk menolak banyak tawaran bermain di klub lain karena beragam alasan. Tapi, jika dia ingin tetap bersaing di level tinggi, dia akan bertahan di Barca. Kami tidak bisa menawarkan apa yang dia dapatkan di Barca," ucap Pep.

Sumber: www.bola.net

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andres Iniesta
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Bola.net
Loading
Artikel Selanjutnya
PKS Setuju Jika Pilkada 2020 Ditunda Akibat Wabah Corona
Artikel Selanjutnya
Pandemi Corona Meluas, Ini Rencana Bawaslu Semarang Jika Pilkada 2020 Ditunda