Sukses

Andres Iniesta Hengkang ke Manchester City?

Kabar Iniesta akan hengkang ke Manchester City muncul setelah ia memastikan tidak akan lagi bermain bersama Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Andres Iniesta sudah mengumumkan tak akan lagi memperkuat Barcelona di musim depan. Iniesta dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City.

Rumor akan bergabungnya Iniesta ke Manchester City tidak lepas dari kehadiran sosok Pep Guardiola sebagai manajer. Keduanya pernah bekerja sama saat Pep masih menjadi pelatih Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga

  • MU Cari Pengganti Martial di Spanyol
  • Ribery: Masih Ada Perang di Markas Real Madrid
  • Masa Depan Zidane Belum Aman di Real Madrid

Lalu, apa kata Pep ihwal rumor bakal bergabungnya Iniesta tersebut? Pep justru membantahnya dan memastikan itu hanya berita bohong.

"Ada banyak berita bohong tentang bursa transfer. Jadi, saya tidak akan memberi komentar pada berita bohong. Iniesta harus memutuskan masa depannya sendiri dan dia memutuskan untuk bermain di Tiongkok," ucap pelatih Manchester City ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Barcelona

Bahkan, Pep menyebut jika pemain 33 tahun akan menyudahi karirnya di Liga Tiongkok. Selepas itu, Pep yakin jika Iniesta akan kembali ke Barcelona lagi. Bukan sebagai pemain tapi dengan posisi lainnya, seperti sebagai pelatih atau direktur olahraga.

"Iniesta telah memutuskan untuk menolak banyak tawaran bermain di klub lain karena beragam alasan. Tapi, jika dia ingin tetap bersaing di level tinggi, dia akan bertahan di Barca. Kami tidak bisa menawarkan apa yang dia dapatkan di Barca," ucap Pep.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.