Sukses

Lawan Arsenal, Pogba Minta MU Pertahankan Mental Kemenangan

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, malam ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap menghadapi Arsenal di lanjutan laga Liga Inggris, malam ini. Kali ini, mereka akan berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford.

Gelandang MU, Paul Pogba meminta pada rekan-rekannya untuk menjaga mentalitas kemenangan jelang laga tersebut berlangsung.

Sebelum menjalani pertandingan ini, MU tampil gemilang lawan Tottenham Hotspur di semifinal FA Cup. Dalam laga tersebut, MU hampir saja mengalami kekalahan karena tertinggal satu gol terlebih dahulu.

Namun kemudian MU mampu bangkit lewat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera. Berkat hasil ini, MU lolos ke babak final.

Comeback tersebut, kata Pogba, menjadi bukti mental kuat yang sudah terbangun dalam tubuh MU Ini harus dipertahankan menurutnya.

"Kami mendapatkan hasil yang sangat bagus dan performa yang bagus. Itu adalah penampilan yang kami harapan, dan mentalitas dan kerjasama tim yang kami cari-cari hingga akhir musim ini," ucap Pogba seperti dikutip dari The Independent.

Kemenangan itu, kata Pogba, membuktikan bahwa MU punya mental kuat. "Itu membuktikan kami mampu menjadi tim yang kuat bersama-sama," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembuktian MU

Pogba menyebut, MU juga telah membuktikan, sepanjang musim ini saat menghadapi tim-tim besar. Lawan Arsenal, mental tersebut harus bisa kembali mereka tunjukkan.

"Kami harus bisa menjaganya ketika menghadapi tim lain. Kami harus tetap bermain bersama dengan mental yang sama," sambung gelandang asal Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Peringkat Kedua

MU sendiri saat ini menduduki peringkat dua di klasemen Premier League. Jika ini bertahan hingga akhir musim maka akan menjadi posisi yang terbaik di liga pasca era Sir Alex Ferguson.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

  • MU vs Arsenal