Sukses

Ingin Hengkang, Striker MU Diam-Diam Jalin Kontak dengan Klub Serie A

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Martial dikabarkan akan meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti. Rumornya, Martial akan bergabung dengan klub raksasa Serie A, Juventus.

Martial yang berusia 22 tahun bergabung dengan MU pada musim panas 2015 dari klub raksasa Perancis, Monaco. Pada musim pertamanya bersama MU, ia tampil mengesankan.

Namun, akhir-akhir ini Martial terlihat frustasi. Dia baru membuat 17 penampilan musim ini, dan muncul 11 ‚Äč‚Äčkali dari bangku cadangan. Terakhir kali Martial mencetak gol melawan Stoke pada Januari lalu.

CalcioMercato melaporkan Juventus dan Martial telah melakukan kontak selama beberapa bulan terakhir. Bahkan, mereka semakin sering melakukan kontak.

2 dari 3 halaman

Niat Pindah

Martial telah memberi tahu MU tentang niatnya untuk pindah beberapa bulan yang lalu. Dan, Juventus dan Bayern Munchen adalah dua klub yang ingin merekrutnya.

Si Nyonya Tua telah menyatakan minatnya untuk menandatangani pemain itu. Dan, sejak saat itu, mereka selalu terlibat kontak.

3 dari 3 halaman

Bergerak Cepat

Juventus kemungkinan akan bergerak lebih cepat pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun, MU tidak akan membiarkan Martial pergi dengan biaya kurang dari 50 juta euro.