Sukses

Dibantai Roma, Chelsea Bakal Lampiaskan ke MU

Chelsea secara mengejutkan kalah 0-3 melawan AS Roma.

Liputan6.com, London - Thibaut Courtois meminta Chelsea segera melupakan kekalahan dari AS Roma di ajang Liga Champions, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dinihari WIB. Bahkan kiper asal Belgia itu ingin The Blues melampiaskannya pada laga melawan MU akhir pekan nanti.

Ya, secara mengejutkan Chelsea dilibas 0-3 saat melawan Tim Serigala Ibukota. Hasil itu membuat mereka turun ke posisi runner up Grup C.

Courtois menyebut hasil itu membuat citra The Blues sebagai klub besar tercoreng. Dan ia berharap timnya bisa memperbaikinya dengan segera.

"Kami harus menunjukkan perjuangan lagi melawan MU Minggu nanti karena hasil melawan Roma. Saya tak bisa pungkiri musim ini setiap laga rasanya sulit," kata Courtois seperti dilansir Evening Standard.

"Kami harus mencari keseimbangan tim. Selain itu kami juga harus menjaga mental agar tidak kebobolan," ujarnya menambahkan.

Courtois juga bingung performa Chelsea sering tak konsisten musim ini. Padahal mereka menargetkan untuk meraih gelar di semua kompetisi.

"Kami juga tidak tahu apa yang terjadi. Semangat berjuang seolah-olah hilang, padahal musim lalu saya sering menganggur," kata Courtois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.