Sukses

Jafri Sastra Latih Persib, Ini Jawaban Manajemen

Persib akhirnya buka suara terkait rumor pelatih baru untuk musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya buka suara terkait rumor pelatih baru untuk musim ini. Mereka membantah sedang mendekati Jafri Sastra.

Nama Jafri Sastra santer dikabarkan bakal menjadi pelatih Persib pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Kebetulan Jafri sendiri sedang menganggur setelah mundur dari Mitra Kukar.

Terkait isu bergabungnya Jafri, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim membantah hal tersebut. Dia menegaskan manajemen Maung Bandung tidak melakukan komunikasi dengan pria berusia 52 tahun tersebut.

"Pelatih Jafri Sastra gabung dengan Persib? tidak ada, enggak ada kabar gitu, enggak ada komunikasi juga," kata Zainuri.

Zainuri menuturkan saat ini Persib sudah menjali komunikasi dengan calon pelatih Atep dan kawan-kawan. Jika tidak ada halangan pekan ini bakal diperkenalkan kepada publik.

"Lagi mencari, pokoknya minggu-minggu ini semoga sudah ada," kata Zainuri menambahkan.

Saat ini Persib ditangani Herrie Setyawan yang naik jabatan sebagai caretaker sementara. Manajemen memiliki waktu selama sebulan untuk mencari pelatih kepala atau bisa terkena sanksi.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.