Sukses

David Luiz Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Bersama Chelsea

Chelsea musim lalu sukses menjuarai Liga Inggris. Namun, ini belum membuat Luiz puas.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea David Luiz memasang target tinggi musim depan. Ia ingin mengantar The Blues menyapu bersih semua gelar.

Chelsea musim lalu sukses menjuarai Liga Inggris. Namun, ini belum membuat Luiz puas. Ia ingin meraih gelar sebanyak-banyaknya musim depan.

"Saat bermain untuk klub besar, Anda harus memiliki ambisi besar. Chelsea memainkan semua kompetisi dan kami mencoba memenangkan semua kompetisi, jadi ini juga ambisiku. Kami akan berusaha untuk memenangkan semuanya," kata Luiz di Soccerway.

Skuat Chelsea sudah mulai kembali berkumpul. The Blues akan segera melakoni tur pramusim ke Tiongkok.

"Agak sulit berlatih di pramusim, seperti biasanya, tapi kami harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik karena sekarang saatnya untuk mendapatkan oksigen. Sekarang saatnya bekerja keras dan istirahat dengan baik."

"Kami bekerja keras di Cobham dan kemudian di rumah, kami harus berhati-hati dengan makanan, dan disiplin dengan tidur. Aku memiliki kegiatan yang aku lakukan di rumah untuk pulih dengan baik. Jadi ini adalah bagian dari pekerjaan kami. Bukan hanya lima atau enam jam kami berada di Cobham, tapi penting untuk bertindak seperti profesional setiap hari," Luiz menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.