Sukses

Dua Pemain MU Ini Dihargai Rp 660 Miliar

Di MU, Depay dan Schneiderlin jarang mendapat kesempatan dari Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal mendapat uang tak kurang dari 40 juta pound (sekitar Rp 660 miliar) jika mau melepas Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Setidaknya, angka itulah yang telah disiapkan Everton.

Everton memang sudah terang-terangan menyatakan ingin memboyong Depay dan Schneiderlin ke Goodison Park. Ini tak lepas dari keinginan sang pelatih, Ronaldo Koeman.

Koeman percaya Depay dan Schneiderlin akan mampu memberi kontribusi bagus untuk Everton. Maklum, Koeman memang sangat mengenal kualitas keduanya.

Depay, yang juga berasal dari Belanda, dikenal Koeman saat masih merumput di negaranya, bersama PSV Eindhoven. Sedangkan Schneiderlin adalah mantan anak asuhan Koeman di Southampton.

Alasan lainnya, Koeman merasa tenaga keduanya tersia-siakan di MU. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho jarang sekali memainkan Depay dan Schneiderlin.

Hanya memang, Koeman dan Everton tetap harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan keduanya. Pasalnya, bukan hanya mereka yang menginginkan Depay dan Schneiderlin.

Depay kabarnya juga diinginkan klub-klub Italia. Sedangkan Schneiderlin juga jadi incaran West Bromwich Albion. Mereka bahkan sudah melakukan kontak dengan manajemen MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris