Sukses

Djanur Ungkap Rahasia Zulham "Meledak" di Piala Presiden

Kini, Zulham memimpin daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun kini bertengger di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden dengan 6 gol. Unggul 2 gol dari penyerang Bonek FC, Pedro Javier dan striker Bali United, Lerby Eliandry, yang sama-sama baru mencetak 4 gol.

Performa ciamik mantan pemain Mitra Kukar ini membuat Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman semringah. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Zulham selalu mengerahkan kemampuan 100 persen sehingga seakan "meledak" ketika berada di lapangan.

Selain itu, Djanur juga memuji Zulham yang bisa cepat beradaptasi dengan para pemain Persib lainnya. Dia berpendapat, Zulham bermain menggunakan hati dan memberikan yang terbaik untuk skuat Maung Bandung.

"Saya setuju bahwa Zulham bermain menggunakan hati, dia enggak setengah-setengah di lapangan," tutur Djanur saat ditemui di Mess Persib Bandung, Senin (28/9/2015).

Menurut Djanur, penampilan Zulham masih bisa meningkat di sisa turnamen Piala Presiden ini. "Tapi, dia belum fit 100 persen, masih bisa meningkat," bebernya.

Djanur kemudian juga berbicara soal penampilan striker asing Persib, Ilija Spasojevic di Piala Presiden. Dia mengatakan, semakin hari, penampilan pemain asal Montenegro tersebut membaik dan bisa menyatu dengan skuat Maung Bandung.

"Spaso sekarang semakin bagus. Tidak adanya Spaso memang membuat berbeda, tapi tidak mengurangi kekuatan tim secara menyeluruh," ujar dia. (Oka/Win)

Baca juga:

Mourinho Naik Darah Chelsea Kontra Newcastle

Ironis, Chelsea Jalani Start Terburuk Sejak Era Abramovich

2 Pemain Pengganti Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.