Sukses

Mourinho Naik Darah Chelsea Imbangi Newcastle

Chelsea hanya bermain imbang 2-2 lawan Newcastle United, Sabtu (26/9/2015).

Liputan6.com, London - Jose Mourinho marah bukan main setelah Chelsea hanya bermain imbang 2-2 lawan Newcastle United, Sabtu (26/9/2015). Ia menyebut permainan anak asuhnya buruk di semua lini.

Dalam laga tadi malam, The Blues memang tampil buruk. Mereka dua kali tertinggal melalui gol Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum. Beruntung Chelsea sukses menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir melalui Willian dan Ramires. Hasil ini membuat Chelsea masih terpaku di posisi ke-15 klasemen sementara.

"Dari nilai 1-10 di babak pertama maka nilai kami adalah minus satu. Kami buruk di semua aspek," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Star.

"Saat jeda saya sempat bilang pada pemain kalau saya tidak punya waktu bertanya kenapa mereka bermain buruk. Saya hanya coba menerimanya."

Manajer asal Portugal itupun berterima kasih pada Willian dan Ramires yang baru masuk di babak kedua. "Mereka membuat kami lebih dinamis dan intens sehingga Newcastle tidak mampu berkutik. Satu poin lebih bagus ketimbang kalah." (Vid/Jnp)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.