Sukses

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Melo dan Medel memang jauh dari sorotan media musim ini.

Liputan6.com, Milan - Performa Inter Milan musim ini yang menanjak tidak lepas dari racikan jitu Roberto Mancini. Namun ternyata ada dua pemain yang punya peran besar di lapangan yakni Gary Medel dan Felipe Melo atau yang dikenal sebagai duo 'Me-Me'.

Melo dan Medel memang jauh dari sorotan media musim ini. Padahal jika dilihat dari laga terakhir melawan Chievo akhir pekan lalu, maka peran keduanya sangat vital.

Medel membuat 47 umpan sukses, sementara Melo 34 kali. Sedangkan dari sisi perebutan bola, Medel sukses melakukannya dua kali sementara Melo satu kali. Demikian juga dari sisi bola hilang, Medel sukses mengambilnya lagi dalam tiga kesempatan, sementara Melo empat kali.

Siapapun yang melewati Melo di tengah, maka ia akan menghadapi Medel yang berposisi di jantung pertahanan. Meski bertubuh pendek, nyatanya Medel mampu meredam serangan striker yang bertubuh lebih tinggi.

"Saya bermain di posisi mana saja yang dibutuhkan tim. Seluruh striker di Serie A sulit dihentikan, tapi saya akan melakukan segalanya untuk menghentikan mereka," ujar Medel seperti dilansir Gazzetta World.

"Saya dan Medel adalah dua pejuang sejati. Kami bersyukur bisa membawa Inter ke puncak klasemen sementara," Melo menimpali. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini