Sukses

Demi Mourinho, Pria Ini Rela Jual Mobil Kesayangan

Demi bisa duduk dekat Jose Mourinho, seorang fans Chelsea sampai rela menjual mobilnya.

Liputan6.com, London - Aksi 'nyeleneh' dilakukan seorang fans pria Chelsea dalam pertandingan tenis ATP Final World Tour antara Andy Murray dan Roger Federer di O2 Arena, London, Inggris, Kamis (13/11/2014) lalu. Pertandingan ini turut disaksikan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Nah, demi bisa duduk dekat dengan Mourinho, fans tersebut mengklaim telah menjual mobilnya. Hal itu diutarakan melalui papan bertuliskan, "Saya telah menjual mobil demi duduk di belakang The Special One."

Papan tersebut diangkatnya persis di belakang Mourinho saat pertandingan tengah berlangsung. Sayangnya, Mourinho tidak menyadari aksi itu. Manajer asal Portugal itu baru mengetahuinya setelah diwawancarai usai pertandingan. Sementara, para penonton yang melihat papan tersebut tak kuasa menahan tawa.

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Federer. Petenis Swiss itu menang mudah 6-0 dan 6-1 hanya dalam waktu 56 menit untuk meraih tiket ke semifinal.

Ini bukan kali pertama pendukung Chelsea melakukan tindakan 'nyeleneh'. Sebelumnya, salah satu pendukung The Blues yang duduk di bangku terdepan Stadion Stamford Bridge tertangkap kamera sedang menyikat gigi saat laga berlangsung.

Baca juga:

Persib Terancam Batal Lawan Klub Jepang

Ini Dia 5 Pesepak Bola Penggila Musik Metal

Jejak Rekam Timnas Jelang Berlaga di AFF Cup 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.