Sukses

Sebelum Pertandingan, Manajer Liverpool Intimidasi Ancelotti

Manajer Liverpool Brendan Rodgers memasang wajah seram saat hendak disalami pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mencoba untuk mengintimidasi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti beberapa saat sebelum kedua tim bertanding di Stadion Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari tadi, pada matchday ketiga Grup B Liga Champions.

Dalam sebuah video yang dirilis Metro, ketika Ancelotti mengulurkan tangannya, Rodgers mencoba untuk mengitimidasinya dengan memasang wajah seram. Manajer berusia 41 tahun itu sepertinya ingin mengganggu ketenangan Ancelotti sebelum pertandingan.

Tapi, upaya Rodgers itu tak berhasil. Liverpool dipermalukan Madrid dengan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Madrid masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dua gol.

Rodgers pun mengakui skuatnya kalah kualitas dengan Madrid. "Anda bisa melihat kualitas yang dimiliki Madrid. Kecepatan, tekniknya, itu sebabnya mereka juara Liga Champions," kata Rodgers seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus melihat dan belajar banyak dari Madrid. Mereka adalah tim yang top."

Berikut video ketika Rodgers melotot ke arah Ancelotti:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.