Sukses

Pemain Manchester United Tak Sengaja Bocorkan Nasib Erik ten Hag kepada Tetangganya

Salah satu pemain Manchester United memberikan bocoran soal mengenai masa depan Erik ten Hag musim mendatang.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pemain Liverpool Jason McAteer mengklaim mendapat bocoran soal nasib manajer Manchester United Erik ten Hag musim depan. McAteer mendapatkannya langsung dari salah satu pemain MU yang merupakan tetangganya.

Posisi Ten Hag di MU memang sedang terjepit. Pada musim keduanya berkuasa di Old Trafford, Setan Merah terpuruk. MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena tidak mampu finis di empat besar. Saat ini MU berada di urutan delapan.

Kiprah MU di Liga Champions musim ini juga sungguh memalukan. Scott McTominay dan kawan-kawan harus puas menjadi juru kunci di fase grup. MU juga gagal mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris.

Satu-satunya peluang meraih gelar musim ini tinggal Piala FA. Setan Merah lolos ke final, tapi harus berjumpa Manchester City pada 25 Mei 2024 di Stadion Wembley.

Erik ten Hag sendiri belum lama ini menyatakan nasibnya di MU 50-50. Namun bocoran yang didapat McAteer berbeda. McAteer mengklaim pemain MU yang tinggal didekat rumahnya itu memberikan bocoran bila Ten Hag tidak akan di Old Trafford lagi musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran Nasib Ten Hag dari Salah Satu Pemain MU

“Dia bermain untuk MU dan saya berbicara dengannya pada hari Jumat, saya bertemu dengannya karena saya tinggal di luar area tersebut,” kata pria berusia 52 tahun itu saat berbicara di beIN Sports.

McAteer menutup rapat identitas pemain MU yang menjadi tetangga dekatnya tersebut.

"Kami mengobrol, berteman, dan saya bertanya kepadanya tentang akhir musim dan apa pendapatnya, dan dia tidak memberi saya kecenderungan bahwa manajer akan bertahan. Faktanya, kami berbicara tentang nama-nama berbeda dan siapa yang menurut kami akan cocok dan saya tidak mendapat kecenderungan darinya."

3 dari 4 halaman

Pemain Manchester United Juga Bocorkan Calon Pengganti Ten Hag

Untuk pengganti Ten Hag, McAteer juga sudah dapat sedikit bocoran. Bukan Thomas Tuchel atau Jose Mourinho, sang pemain mengindikasikan Gareth Southgate yang akan dipilih. "Ya itu namanya," tutur McAteer menirukan pernyataan pemain MU saat ditanya soal Southgate.

Berbekal obrolan dengan pemain MU yang tinggal didekat rumahnya, McAteer yakin banget Ten Hag sudah tamat dengan Setan Merah apapun hasil di final Piala FA 2023/2024.

“Pesepakbola mempunyai kecenderungan ketika pekerjaan manajer dipertaruhkan dan mereka jelas mengetahuinya dan saya merasa hal itu sudah selesai, sudah selesai.”

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola

Video Terkini