Sukses

Tambah Kekuatan Baru di Lini Belakang untuk Musim Depan, Real Madrid Pantau Situasi Bek Liverpool

Hadapi musim depan, Real Madrid akan memusatkan perhatian pada area lain di lapangan, khususnya posisi bek sayap yang memerlukan lebih banyak kompetisi atau perlu menurunkan rata-rata usia.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kembali menikmati musim sukses dalam sejarah mereka, setelah mengamankan gelar LaLiga 2023/2024 dengan beberapa pertandingan tersisa.

Kini, selain menjalani pertandingan formalitas menyelesaikan musim domestik, tim asuhan Carlo Ancelotti juga memiliki jadwal final Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Di sisi lain, urusan di luar lapangan diperkirakan juga akan sama sibuknya. Salah satunya soal Kylian Mbappe yang di ambang pindah ke Bernabeu dengan status bebas transfer setelah dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Real Madrid juga akan memusatkan perhatian pada area lain di lapangan, khususnya posisi bek sayap yang memerlukan lebih banyak kompetisi atau perlu menurunkan rata-rata usia.

Persoalan itulah yang terjadi di posisi bek kanan, seperti Dani Carvajal dan Lucas Vazquez kini berusia 32 tahun. Meskipun masih tampil pada level yang membuat kedua pemain mendapatkan menit bermain reguler selama musim 2023-24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.