Sukses

Bikin Heboh, Pria Bertopeng di New York Makan Satu Bak Camilan Bola Keju

Rekaman video yang beredar menunjukkan Cheeseball Man berpidato di depan banyak orang, sebelum mulai memakan satu bak berisi camilan bola keju.

Liputan6.com, New York - Setelah menyebarkan brosur selama beberapa bulan ke seluruh wilayah Manhattan, New York, seorang pria misterius yang dikenal sebagai Cheeseball Man atau 'Manusia Bola Keju' kini sukses membuat kaget banyak orang.

Pasalnya, usai sukses mengumpulkan ratusan orang ke wilayah Manhattan, ia menunjukkan kemampuan tak biasa yaitu memakan satu bak penuh camilan bola keju.

Usai memakan camilan bola keju dengan jumlah yang begitu banyak, Cheeseball Man menyebut bahwa ia tak menyangka banyak orang yang akan datang.

“Saya tidak menyangka orang sebanyak ini akan muncul,” kata Cheeseball Man kepada ABC News New York City.

Aksinya ini pun terekam dalam video dan viral secara online selama beberapa minggu terakhir, dikutip dari laman Oddity Central, Jumat (17/5/2024).

Rekaman video ni menunjukkan Cheeseball Man berpidato di depan banyak orang, sebelum mulai memakan satu bak berisi camilan bola keju.

Dalam video terdengar pula teriakan orang-orang menyemangatinya saat ia mulai kesulitan menghabiskan camilan tersebut.

Teriakan ini seakan-akan memberinya motivasi yang dibutuhkan untuk terus maju.

"Ada saat dimana saya pasti akan muntah. Apalagi saya mengalami alergi gluten ringan."

Cheeseball Man yang kini menjadi sorotan membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk menyelesaikan tugasnya, dan kemudian menikmati kepopulerannya dengan menandatangani permintaan fans dan mengambil foto bersama para penggemar yang memujanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Positif Pengunjung dan Warganet

Di media sosial, tanggapannya sangat positif, ratusan orang menyatakan diri mereka terhibur oleh pahlawan super misterius New York ini.

"Dia adalah pahlawan lokal bagi banyak fans-nya di NYC," tulis seseorang di X (Twitter).

"Kami berharap patung-patung akan dibuat untuk menghormatinya."

Terkejut dengan perhatian yang tak terduga, Cheeseball Man telah mengarungi lautan dengan kemampuan terbaiknya, menghabiskan beberapa minggu terakhir tampil di berbagai acara di NYC dengan topeng ski oranye.

Dia sudah merencanakan pertemuan tahun depan, mengatakan kepada wartawan bahwa dia berencana untuk makan lebih banyak bola keju.

"Oh, saya harus melakukannya dengan menggunakan topeng," kata Cheeseball Man, hanya mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pria berusia 22 tahun yang berpikir bahwa rekan-rekannya di New York membutuhkan sesuatu seperti ini untuk membuat mereka tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.