Sukses

Real Madrid Bantai Alaves 5-0 Meski Sudah Juara LaLiga, Vinicius Jr: Pemanasan Final Liga Champions!

Vinicius Junior menjadi bintang saat Real Madrid merayakan gelar LaLiga 2023/2024 dengan kemenangan gemilang 5-0 atas Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Vinicius Junior menjadi bintang saat Real Madrid merayakan gelar LaLiga 2023/2024 dengan kemenangan gemilang 5-0 atas Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Pada laga yang ditandai selebrasi kesuksesan merebut gelar ke-36 sepanjang sejarah, Real Madrid tidak menunjukkan belas kasihan terhadap lawan. Jude Bellingham membuka keunggulan pada menit ke-10 dengan tendangan voli spektakuler, sebelum Vinicius menggandakan keunggulan dengan dua golnya yang memukau.

“Saya sangat senang dengan pertandingan ini, kami serius sejak awal,” kata Vinicius jr kepada TV Spanyol. “Kami perlu mempertahankan performa terbaik. Masih ada pertandingan tersisa untuk menyelesaikan musim ini."

Federico Valverde dan Arda Guler juga mencatatkan namanya di papan skor yang mempertegas hegemoni Real Madrid.

Meskipun Alaves mencoba memberikan perlawanan, kiper Real Madrid Thibaut Courtois tampil luar biasa dengan beberapa penyelamatan penting, menunjukkan kualitasnya yang luar biasa di bawah mistar gawang. Keberhasilannya mengamankan clean sheet menjadi bukti akan keunggulan Los Blancos tidak hanya di lini serang, tetapi juga di lini pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vinicius dan Bellingham Pimpin Real Madrid ke Kemenangan Gemilang

Malam yang memukau di Santiago Bernabeu tidak hanya tentang kemenangan gemilang Real Madrid atas Alaves dengan skor 5-0, tetapi juga tentang kemistri yang semakin kuat antara dua pemain kunci, Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Vinicius dengan tulus mengungkapkan kekagumannya pada rekan setimnya tersebut, menyoroti hubungan kerja sama yang kuat di lapangan. Dengan harapan bahwa keduanya akan terus tampil gemilang, Vinicius dan Bellingham menjadi tulang punggung yang tak tergantikan bagi kejayaan Madrid.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik,” kata Vinicius tentang Bellingham. “Saya selalu mengatakan bahwa saya mengaguminya, saya adalah penggemarnya, dan saya melakukan segala yang mungkin agar dia bisa beradaptasi secepat mungkin di grup dan klub sepak bola ini," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Menuju Akhir Musim dengan Semangat Tinggi

Real Madrid melangkah maju dengan penuh semangat dan keyakinan setelah kemenangan gemilang mereka atas Alaves. Kemenangan itu membawa mereka menuju pertandingan terakhir musim ini dengan tekad yang lebih kuat.

Langkah selanjutnya bagi Los Blancos adalah bertandang ke markas Villarreal, diikuti dengan menjamu Real Betis pada partai penutup Liga Spanuol. Namun, sorotan terbesar akan jatuh pada final Liga Champions pada 1 Juni, di mana mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Dalam perjalanan mereka menuju final Liga Champions, Madrid akan membawa semangat juang yang tak tergoyahkan dan tekad untuk meraih kemenangan.

"Saya dalam performa terbaik. Sekarang kami harus berlatih dan bersiap menuju final di Wembley dalam kondisi sebaik mungkin," pungkas Vinicius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.