Sukses

Liverpool Ingin Tambah Pemain dari Chelsea

Liverpool perlu kehadiran pemain baru untuk musim depan karena mereka akan bermain di Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool berniat menambah pemain dari Chelsea lagi setelah sukses dengan Daniel Sturridge. The Reds tengah mempertimbangkan untuk membawa winger asal Jerman Andre Schurrle pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemuda 23 tahun itu gagal menembus tim utama Chelsea sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen musim panas lalu. Schurrle lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun manajer Liverpool Brendan Rodgers terkesan dengan bakat Schurrle.

Rodgers ingin Schurrle bergabung ke Anfield musim depan. Kehadiran Schurrle diharapkan akan membuat lini depan Liverpool semakin menakutkan. Masuknya Schurrle akan menambah variasi serangan The Reds yang musim ini bertumpu pada duet Sturridge dan Luis Suarez.

Liverpool perlu kehadiran pemain baru untuk musim depan karena mereka akan bermain di Liga Champions.

Football Direct News mengklaim peluang Liverpool mendapatkan Schurrle terbuka lebar. Chelsea kemungkinan akan bersedia melepasnya karena ingin mendatangkan penyerang top seperti Radamel Falcao atau Edinson Cavani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Andre Schuerrle