Sukses

Giliran Kelulusan CPNS Honorer di 5 Provinsi Diumumkan

Pada Jumat (14/2/2014), Panitia seleksi nasional mengumumkan kelulusan CPNS honorer K2 di lima provinsi. Mana saja?

Jumlah instansi yang mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) tersebut bertambah. Pada Jumat (14/2/2014),  Panitia seleksi nasional (Panselnas) merilis hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 di 83 pemerintah daerah (pemda). 

Menurut Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman, 83 pemda itu tersebar di 5 provinsi, dan dua kabupaten di Nusa Tenggara Barat dan 3 kabupaten/kota di Sumatera Utara.

"Kelima provinsi dimaksud adalah Sumatera Barat (Sumbar),  Jambi, Sumatera Selatan (Sumsel), Lampung, dan Sulawesi Utara (Sulut)," kata Herman di Jakarta.

Untuk Sumatera Barat terdiri dari 20 pemda, meliputi satu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar, tujuh pemerintah kota (Pemkot), dan 12 pemerintah kabupaten (Pemkab). Sedangkan Jambi, terdiri dari 12 pemda, meliputi Pemprov Jambi, sembilan kabupaten, dan dua pemerintah kota.
 
Adapun Sumatera Selatan, meliputi 16 pemda, terdiri dari Pemprov Sumsel, empat pemkot, dan 11 kabupaten. Sementara honorer K2 yang diumumkan dari Lampung, meliputi 15 pemda, yakni pemprov Lampung, dua kota dan 12 kabupaten. Pengumuman juga dilakukan untuk K2 Sulawesi Utara, yang meliputi 15  pemda, yakni Pemprov Sulut, empat pemkot, dan 10 kabupaten.
 
Selain kelima provinsi tersebut, ada dua pemda di NTB, yakni kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Bima, serta tiga dari Sumatera Utara, yakni Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kota Merdan, dan Kota Siantar. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com


Baca juga:

81.558 Tenaga Honorer K2 Dinyatakan Lulus Jadi CPNS

268 Instansi Rilis Hasil Tes CPNS Honorer, Cek di Sini Hasilnya!

Daftar Provinsi yang Sudah Umumkan Kelulusan CPNS Honorer

Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 di 4 Provinsi Diumumkan, Mana Saja?

Cek Daftar Lolos CPNS Honorer K2 di 198 Pemda & 16 Kementerian

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer


Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.