Sukses

Sambut Ramadan dengan Berbagi Keringanan pakai myBCA Pasti #KemuDianRingan

BCA bersama Dian Sastro Wardoyo menghadirkan kolaborasi menarik yang memberikan gambaran bahwa di balik cerita Ramadan bersama myBCA.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan setiap individu dan rumah tangga saat bulan Ramadan cenderung meningkat dari bulan-bulan sebelumnya. Peningkatan itu terjadi karena banyak faktor, seperti persiapan untuk berbuka puasa dan sahur, berbagi takjil dan bersedekah, aktivitas bukber, membayar zakat, belanja lebaran dan parcel, persiapan mudik sampai berbagi THR kepada keluarga dan kerabat.

Bagi kamu yang tidak mempersiapkan diri dengan baik bisa jadi terasa berat menjalani Ramadan ini. Untungnya, sekarang kita tinggal di dunia yang serba dinamis dan praktis berkat dukungan teknologi.

Yuk, Sambut Ramadan dengan Berbagi Keringanan pakai myBCA Pasti #KemuDianRingan. 

Menyambut bulan Ramadan ini, BCA bersama Dian Sastro Wardoyo menghadirkan kolaborasi menarik yang memberikan gambaran bahwa di balik cerita Ramadan bersama myBCA, maka Ramadan pun bisa #KemuDianRingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Bukber dan Belanja Kebutuhan Ramadan

Bayar makanan & minuman buka puasa bersama dan belanja kebutuhan #KemuDianRingan dengan QRIS di myBCA.

Cukup buka aplikasi myBCA dan login, pilih menu QRIS, arahkan kamera untuk scan QR, pilih sumber dana untuk melakukan pembayaran, masukkan nominal sesuai pembayaran dan masukkan pin untuk konfirmasi pembayaran, pembayaran QRIS pun berhasil.

2. Bayar Tagihan dan Isi Ulang di myBCA

Sudah waktunya bayar listrik, air, top up token sampai paket internet, semua #KemuDianRingan dengan fitur Bayar & isi ulang di myBCA.

Misalnya mau isi pulsa. Caranya, cukup login ke myBCA lalu pilih fitur Bayar & Isi Ulang, pilih “Pulsa”, lalu pilih sumber dana, masukkan nomor handphone dan pilih nominal pulsa dan klik lanjut, periksa kembali lalu klik bayar. Setelahnya masukkan PIN dan pembelian pulsa berhasil.

3. Bayar Zakat & Sedekah Dari Mana Aja

Bayar pakai Virtual Account BCA yang bisa diakses lewat myBCA dari mana aja bikin hati jadi #KemudianRingan saat mau tuntaskan kewajiban berzakat.

Caranya juga mudah banget, setelah masuk ke myBCA, pilih menu transfer, lalu pilih transfer Virtual Accoun BCA, masukkan nomor virtual account lembaga zakat, pilih sumber dana, cek kembali untuk konfirmasi lalu klik lanjut. Setelah masukkan pin, pembayaran zakat berhasil.

3 dari 3 halaman

4. Bayar Kebutuhan Mendesak dengan Paylater

Paylater BCA bisa jadi solusi pembayaran kebutuhan mendesak di saat Ramadan atau untuk persiapan Lebaran yang bikin hati #KemuDianRingan. Aktivasi dulu melalui myBCA. Lalu nanti bayarnya tinggal bayar pakai fitur QRIS di myBCA, kemudian pilih Paylater BCA sebagai sumber dana pembayaran.

Selanjutnya, jangan lewatkan Promo Ramadan bersama myBCA, mulai dari Food & Beverage, Groceries, Hotel, Fashion & Beauty, Entertainment, Telco, e-Commerce, Lifestyle, Bangga Lokal, Lifestyle BCA mobile banking, dan Rewards BCA.

Mari, bikin Ramadan Semakin #KemuDianRingan dengan persembahan spesial dari KomeDian Sastro yang bisa kamu temukan di tautan ini. Ikuti juga Kajian KaDian yang menarik di Instagram @goodlifebca.

Segera download dan aktivitas myBCA untuk merasakan semua transaksi jadi #KemuDianRingan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini