Sukses

OJK Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Ini Link Daftar dan Syaratnya

OJK membuka lowongan kerja besar-besaran. Adapun periode pendaftaran yaitu mulai tanggal 1- 6 Maret 2024. Keterangan lebih lanjut mengenai lowongan kerja OJK dapat dilihat di website pendaftaran ojk-pcs7.experd.com

Liputan6.com, Jakarta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengundang Putra-Putri terbaik Indonesia untuk bersama membangun negeri dengan membuka lowongan kerja 2024.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi untuk menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sektor perbankan, pasar modal, dan sektor jasa keuangan non-bank seperti Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya.

Melalui laman Instagram resminya @ojkindonesia mengumumkan pihakknya membuka peluang Rekrutmen sebagai SDM Otoritas jasa keuangan melalui Program Pendidikan Calon Staf (PCS) Angkatan 7.

Sebagai informasi Program Pendidikan Calon Staf (PCS) OJK merupakan salah satu program pendidikan terbaik yang dimiliki oleh lembaga kepemerintahan di Indonesia.

Dengan harapan setiap Insan OJK wajib berperan aktif, mampu mengasah pengetahuan serta keterampilan dengan mengikuti perkembangan dan inovasi terbaru khususnya di sektor jasa keuangan dan memiliki sikap profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan seluruh rangkaian kegiatan program kerja yang berada di lingkup OJK. 

Syarat dan Ketentuan

1. Warga Negara Indonesia;

2. Sehat secara jasmani dan rohani:

3. Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam permasalahan hukum

4. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai yang saat ini bekerja di OJK:

Berusia per 1 April 202

  • S1: Maksimal 29 tahun:
  • S2: Maksimal 33 tahun

6. Lulusan S1/S2 dengan jurusan/bidang studi:

  • Ekonomi/Keuangan (termasuk Syariah), Akuntansi, Perpajakan, Manajemen/Bisnis/Administrasi;
  • Agribisnis;
  • Hukum;
  • Statistik, Matematika, dan Aktuaria
  • Informatiko/limu Komputer/ Sistem Informasi;
  • Data Science/Analytics;
  • Komunikasi dan Hubungan Internasional
  • Psikologi;
  • Seluruh program studi tehnik

7. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00;

8. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat internasional/institusional yang masih berloku dengan skor minimal: IELTS 6/ TOEFL IBT 61/TOEFL ITP 500.

9. Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas dengan OJK dan bersedia ditempatkan di seluruh kantor di pusat maupun daerah.

Adapun periode pendaftaran yaitu mulai tanggal 1- 6 Maret 2024. Keterangan lebih lanjut mengenai lowongan kerja OJK dapat dilihat di website pendaftaran ojk-pcs7.experd.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini