Sukses

Resmikan Branch Office Semarang Pattimura, Bukti BRI Kedepankan Customer Centricity

BRI terus melakukan upaya penguatan kualitas layanan guna meningkatkan kenyamanan dan menjadi perseroan yang mengedepankan customer centricity guna menjaga loyalitas nasabah.

Liputan6.com, Jakarta BRI terus melakukan upaya penguatan kualitas layanan guna meningkatkan kenyamanan dan menjadi perseroan yang mengedepankan customer centricity guna menjaga loyalitas nasabah. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan meresmikan outlet Sentra Layanan Prioritas (SLP) atau Branch Office di Kota Semarang, Jumat (24/11/2023).

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan bahwa SLP Semarang Pattimura dibangun dalam rangka peningkatan strategi pengembangan bisnis Wealth Management BRI di RO Semarang. Ia menyebut, pertimbangan lainnya karena potensi bisnis Wealth Management di provinsi Jawa Tengah yang cukup tinggi.

“SLP BRI Semarang Pattimura hadir untuk memberikan layanan yang lebih nyaman, ekslusif, dan menjadi one stop financial solution untuk Nasabah Pribadi Terpilih di Kota Semarang," katanya.

"Sama seperti SLP lainnya, SLP Semarang Pattimura menyiapkan berbagai layanan terbaik untuk Nasabah Prioritasnya,” imbuh Handayani.

Sebagaimana diketahui, kesungguhan BRI dalam mengusung semangat Wealth Management for All tercermin dalam jumlah nasabah dengan AUM (Asset Under Management) di atas Rp500 juta yang mengalami pertumbuhan secara nasional.

Per 19 November 2023, pertumbuhan nasabah dan AUM BRI masing-masing tumbuh 18,66% dan 17,60% secara year-on-year (YoY).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas yang Dihadirkan

Di Branch Office Semarang Pattimura, para nasabah prioritas dapat menggunakan layanan ruang meeting, ruang konsultasi, dealing, dan Safe Deposit Box. Peresmian SLP Semarang Pattimura ini pun menjadi komitmen BRI untuk menjadi financial supermarket untuk Nasabah Prioritas. 

Komitmen ini tercermin dalam penyediaan berbagai layanan yang mencakup konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, proteksi, bahkan dana pensiun. Advisory process untuk nasabah prioritas disediakan melalui kehadiran Relationship Manager Priority yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi.

Di sisi lain, jumlah SLP BRI di seluruh Indonesia mencapai 40 unit. SLP Semarang Pattimura pun merupakan SLP kedua di Regional Office (RO) Semarang, di mana sebelumnya sudah ada SLP Semarang A. Yani.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini