Sukses

CIMB Niaga Ajak Orang Indonesia Kejar Mimpi, Mau Ikut?

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi akan kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Actionation di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi akan kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Actionation di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023. Mengusung tema “Festival Penuh Aksi untuk Kejar Mimpi”, acara menghadirkan beragam keseruan mulai dari talkshow, workshop, promo eksklusif, dan Music Performance salah satu band terbaik Indonesia RAN.

Dalam acara ini, sejumlah pembicara inspiratif dijadwalkan hadir, di antaranya Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini, Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda, Sutradara Dimas Djayadiningrat, Pasangan Selebritis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Psikolog Ajeng Raviando, Youtuber & Content Creator Benakribo, Content Creator Rio Purba, dan Social Ecopreneur Akmal Idrus.

“Kejar Mimpi Actionation merupakan inovasi kegiatan yang dirancang dengan konsep festival untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat dari tiga segmen Kejar Mimpi sekaligus yaitu anak muda, keluarga muda, dan bisnis,” Kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi 

“Kami percaya dengan memberikan experience yang baik melalui Kejar Mimpi Actionation, CIMB Niaga akan semakin dekat dan relevan dengan masyarakat. Karena itu, dalam festival ini kami menghadirkan berbagai kegiatan yang dikemas unik dan kreatif dengan narasumber yang kompeten dari beragam latar belakang sesuai dengan segmen Kejar Mimpi. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat dalam mengejar mimpi,” Lanjutnya, dalam acara Media Gathering Kejar Mimpi Actionation di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Berbeda dari Tahun Lalu

Berbeda dengan tahun lalu, Kejar Mimpi Actionation tahun ini akan dirangkai dengan CIMB Niaga Career Fair yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkonsultasi dan menjajaki berbagai peluang  di CIMB Niaga seperti CIMB Niaga Teller Internship Programme, Relationship Manager Development Programme, dan The Complete Banker. 

Pada kesempatan yang sama Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan, untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap sustainability (keberlanjutan), pada Kejar Mimpi Actionation, CIMB Niaga juga mengadakan talkshow dan pameran produk lokal dari para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang fokus terhadap sustainability.

“Kesempatan ini kami berikan sebagai wujud dukungan untuk UMKM sekaligus mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup berkelanjutan dan menjaga lingkungan,” kata Fransiska.

Selain Noviady dan Fransiska, turut hadir juga Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo dan artis sekaligus penggiat lingkungan Nadine Chandrawinata sebagai narasumber dalam Media Gathering Kejar Mimpi Actionation hari ini. Acara ini juga dirangkai dengan Fashion Show yang menampilkan karya dari sustainable merchants seperti Kokaind, Sisa Benang, Kamu Wear, O2 Active, serta berbagai aksesoris dari Rubysh dan Rappo.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti Kejar Mimpi Actionation bisa datang dan registrasi langsung di tempat. Informasi lengkap tentang Kejar Mimpi Actionation dapat diakses di cimb.id/actionation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini