Sukses

Kartu Kredit Danamon Grab Hanya Perlu 1 Menit untuk Dapat Approval, Tertarik?

Kemudahan dan satsetsatset menjadi kata kunci di Kartu Kredit Danamon Grab.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Kredit Danamon Grab merupakan kartu kredit dari Bank Danamon yang bekerja sama dengan Grab. Kartu kredit ini memiliki banyak kemudahan bagi masyarakat sebagai solusi finansial, khususnya dalam berbelanja online atau pembayaran Grab. Tak hanya itu, kartu kredit ini juga bisa digunakan di merchant lainnya selain Grab, lho.

Kemudahan dan satsetsatset menjadi kata kunci di Kartu Kredit Danamon Grab. Pasalnya, setiap fase pengajuan dan pembayaran di merchant sangatlah mudah dan anti ribet. Salah satunya ada pada saat pengajuan, Kartu kredit Danamon Grab dapat dilakukan secara online melalui aplikasi dan hanya membutuhkan waktu persetujuan 1 menit saja!

Bayangkan saja, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Jakpat mengungkapkan, seseorang bisa menghabiskan 7 sampai 15 menit untuk memutuskan menu makan siang. Lalu, 1 sampai 5 menit untuk mengenakan pakaian, 10 sampai 15 menit untuk keluar parkir di hari sibuk, dan 4 sampai 10 menit untuk menunggu penyajian kopi.

Tapi dengan melakukan pengajuan Kartu Kredit Danamon Grab hanya 1 menit? Satsetsatet banget, bukan? Pengajuan Kartu Kredit Danamon Grab sangat memudahkan masyarakat untuk bisa mengajukan Kartu Kredit Danamon dari mana saja langsung dari aplikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Langsung Belanja

 Setelah persetujuan Kartu Kredit Danamon Grab telah didapatkan, kamu bisa langsung berbelanja online untuk upgrade penampilan atau menggunakan layanan Grab dengan kartu kredit virtual.     Fyi, Kartu Kredit Danamon Grab bisa digunakan di berbagai merchant, baik di Grab maupun di merchant lainnya. Dalam aplikasi Grab, kamu juga bisa menggunakan Kartu Kredit Danamon Grab untuk membayar berbagai layanan seperti GrabFood, GrabCar, dan GrabBike.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan kartu kredit ini di merchant lain seperti restoran, hotel, mal, bioskop, dan lain-lain. Dalam merchant tertentu, kartu kredit ini bahkan memberikan diskon khusus, seperti ada promo makan sepuasnya buy 1 get 1 atau hemat 30% di berbagai restoran favorit.

Eits, masih ada promo lainnya yang dihadirkan Kartu Kredit Danamon Grab, seperti berkesempatan untuk mendapatkan Grab Voucher s.d. Rp650.000, cicilan mulai 0%, cicilan pun memiliki jangka waktu yang lama, yakni hingga 36 bulan, Auto upgrade GrabRewards Platinum, dan mendapatkan 5x D-Point.

Selain itu, kamu bisa mengatur kartu langsung dari aplikasi D-Bank PRO untuk aktivasi kartu dan melakukan cek histori transaksi serta atur cash flow melalui cicilan dengan fitur My Own Installment dan transfer dana dari limit kartu kredit ke rekening dengan Money Transfer. Tadaaa, tidak ribet kan pengajuan hingga persetujuannya?

So, saatnya raih apa yang kamu mau karena #1MenitBisa punya Kartu Kredit Danamon Grab. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di laman ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.