Sukses

Lewat Aplikasi Ini, Transaksi Kripto Kini Lebih Mudah dan Bisa 24 Jam

Jumlah Pengguna Kripto di Indonesia tumbuh dua kali lipat di masa pandemi ini.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah Pengguna Kripto di Indonesia tumbuh dua kali lipat di masa pandemi ini. Hasil dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan (Kemendag) melaporkan jumlah pengguna kripto di Indonesia hingga Juli 2021 sudah mencapai 7,4 juta orang.

Angka pertumbuhan pengguna kripto di Indonesia mengakibatakn volume nilai transaksi yang juga meningkat secara signifikan.

Saat ini di Indonesia sudah memiliki wadah tempat jual beli lebih dari 170 aset kripto yang resmi terdaftar dan sudah diatur legalitasnya oleh kementerian terkait. Salah satunya adalah Indodax yang sudah berdiri selama tujuh tahun dan memiliki lebih dari 4,4 juta member.

Animo masyarakat terhadap investasi aset kripto pun bisa memberikan manfaat terhadap perekonomian orang yang terjun berinvestasi di kripto. Banyak orang yang merasa sangat terbantu dengan adanya transaksi perdagangan aset kripto di Indonesia.

Dengan antusias masyarakat terhadap perdagangan kripto maka Dx Spot memberikan solusi kepada trader di Indodax untuk bisa trading secara automatis memakai aplikasi Dx Spot.

"Pasar kripto berlangsung selama 24 jam 7 hari tanpa adanya pasar tutup, untuk itu para pedagang tidak akan mungkin memantau pergerakan naik turunnya harga suatu koin. Maka aplikasi Dx Spot ini sangat membantu biar tidak ketinggalan momen untuk membeli dan menjual karna aplikasi DX Spot online selama 24 jam," kata Chief Marketing Officer Dx Spot, Antonio Mo, Selasa (28/12/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Kripto Sendiri

Dia mengatakan Dx Spot juga memiliki cryptocurrency sendiri yang merupakan Token BEP-20 dibangun diatas teknologi Binance Smart Chain (BSC).

Token Dx Spot memiliki total supply sebanyak 21.000.000 dengan symbol DXS, dengan konsep Proof Of Staking (POS) dengan cara menahan (hodl) token untuk mendapatkan rewards token.

Token DXS ini adalah token utilitas di aplikasi Dx Spot dengan konsep decentralize akan bisa terhubung dengan pengguna lain antar negara, dan juga akan mengembangkan di Game NFT lalu akan mengembangkan juga proyek di dunia metaverse.

Untuk memulai memakai aplikasi Dx Spot, pengguna bisa mengunduh di Playstore secara gratis. Aplikasi ini sangat membantu sebagai alat bantu trader yang akan trading di market kripto khususnya INDODAX ungkap Antonio Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.