Sukses

Sambut HUT Indonesia ke-75, AP II Obral Diskon ke Maskapai

Menyambut HUT Republik Indonesia ke-75, Bandara Soekarno-Hatta menyiapkan berbagai diskon bagi maskapai

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut HUT Republik Indonesia ke-75, Bandara Soekarno-Hatta menyiapkan berbagai diskon bagi maskapai.

Pada 17 Agustus 2020, maskapai mendapat diskon 17 persen untuk tarif Jasa Pendaratan, Penempatan, Penyimpanan Pesawat Udara (PJP4U), lalu diskon 8 persen untuk tarif sewa konter check-in, serta diskon 45 persen untuk penggunaan garbarata.

“Kami berharap diskon PJP4U, sewa konter check-in, dan penggunaan garbarata ini dapat meringankan beban maskapai di tengah periode penuh tantangan ini,” jelas General Manager Commercial Division PT Angkasa Pura II Wayan Darma, Kamis (6/8/2020).

Selain itu, bersama para tenant komersial menggelar program promo bagi para traveler dan pengunjung bandara.

Pada 13 - 17 Agustus 2020 tenant-tenant komersial di Bandara Soekarno-Hatta akan memberikan masker atau hand sanitizer secara gratis kepada para pelanggan.

"Total jumlah masker yang siap dibagikan kepada pelanggan sebanyak 1.200 pcs, dan hand sanitizer mencapai 5.000 pcs," Executive.

 

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lain

Promo lain yang digelar adalah diskon Rp36 ribu untuk tarif menginap di Hotel Kapsul Digital Airport Hotel yang ada di Terminal 3, pada periode 5 - 15 Agustus 2020. Kemudian pada periode 16 - 26 Agustus 2020, potongan harga yang diberikan bertambah yakni menjadi diskon Rp 75 ribu.

Adapun hadiah tumbler gratis diberikan khusus bagi pelanggan yang check-in di Digital Airport Hotel pada 13 dan 17 Agustus 2020. Lebih lanjut Wayan mengatakan, kolaborasi antara PT Angkasa Pura II dan tenant komersial ini bertujuan untuk meningkatkan passenger experience di Bandara Soekarno-Hatta sekaligus menyambut HUT RI ke-75.

“Progam promo kami sesuaikan dengan kebutuhan penting traveler saat ini, seperti misalnya pemberian masker dan hand sanitizer serta tempat beristirahat di hotel kapsul di Terminal 3 yang tentunya setiap unit di hotel tersebut dikelola dengan mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan,” jelas Wayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.