Sukses

Saksikan BERANI BERUBAH di Liputan6 Pagi SCTV, Tayang Tiap Senin Mulai 10 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Asa tak boleh pupus. Harapan pasti ada meski di masa tersulit, seperti saat pandemi Covid-19 ini, bagi orang yang mau tetap berusaha.

Media Emtek Group, berkolaborasi menghadirkan program yang menunjukkan mereka yang pantang menyerah meski di saat tersulit. Program ini hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program baru bertajuk Berani Berubah, bercerita tentang orang-orang yang mau mengubah keadaan meski pandemi membuat kehidupan mereka berubah.

Program ini bisa disaksikan langsung mulai Senin, 10 Agustus 2020, pukul 05.30 WIB. Program ini akan tayang di SCTV dan Indosiar serta Liputan6.com dan Merdeka.com

Episode perdana ini bercerita tentang pilot yang rela banting setir berjualan mie ayam karena desakan pandemi Covid-19. Menarik kan. Yuk saksikan dan jangan lewatkan, serta dapatkan inspirasi dari program ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini