Sukses

Muhammad Nadjikh, Pengusaha dan Anggota KEIN Periode 2014-2019 Meninggal Dunia

Muhammad Nadjikh merupakan pengusaha di sektor perikanan sekaligus CEO PT Kelola Mina Laut.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari sektor perikanan nasional. Pengusaha sekaligus CEO PT Kelola Mina Laut Muhammad Nadjikh meninggal dunia pada Jumat 17 April 2020 pukul 10.00 WIB.

Kabar meninggalnya Muhammad Nadjikh dikonfirmasi langsung oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perindustrian Johnny Darmawan yang juga rekan Almarhum di Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN).

"Meninggalnya tadi pagi jam 10.00 WIB. Sudah dirawat selama 2 minggu. Sampai sekarang belum ada keterangan resmi soal penyakitnya," kata dia kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (17/4/2020).

Di mata Johnny, Muhammad Najikh dikenal sebagai pengusaha yang sederhana, mudah berteman dan mudah untuk diajak berdiskusi.

"Beliau low profile sekali, tidak sombong. Kita bahkan tidak tahu kalau beliau itu raja ikan, pengusaha sukses di perikanan. Kepribadian beliau saya senang sekali, friendly dan mau mendengar," kata dia.

Menurut Johnny, Muhammad Najikh juga sosok yang senang membantu meskipun merupakan pengusaha sukses di sektor perikanan.

"Beliau pengusaha sukses tetapi tidak sombong. Saya sangat kehilangan karena saya kenal beliau di KEIN," tandas dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.