Sukses

Ingin Tahu Proses Kreatif Ernest Prakasa saat Bikin Karya? Datang ke Acara Ini

Acara BukaTalks dapat memberikan insight bagi para pegiat industri bisnis dan kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak kembali membuka wadah diskusi bagi para kreator dan inovator, yakni BukaTalks. Para pegiat industri pun mendapat kesempatan untuk menjalin koneksi dan mendapat insight di acara ini.

Tema BukaTalks tahun ini adalah Tie-in Your Passion yang melingkupi teknologi, kesenian, serta isu sosial.

Banyak tokoh menarik yang akan ikut berbagi ilmu dan pengalaman mereka, mulai dari content creator Reza Oktovian, sutradara Timo Tjahjanto, dan komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa.

Bagi yang tertarik dengan dunia bisnis juga bisa hadir untuk menyimak obrolan Sulung Landung, Fellexandro Ruby, dan Ai Nurhidayat.

BukaTalks berfokus agar tema yang mereka adakan memiliki relevansi yang tinggi bagi para pegiat industri bisnis dan kreatif. Selain itu, kolaborasi antar pelaku industri diharapkan terjadi lewat ajang ini.

Masing-masing pembicara akan memiliki tema unik yang mereka bahas. Contohnya Reza Arab yang membahas bisnis kreatif dan Fellexandro Ruby, akan mengangkat isu yang ramai dibahas anak muda, seperti investasi, pencarian jati diri, hingga menikah lebih awal.

Ernest Prakasa pun siap berbagi langkah-langkah yang ia lakukan ketika membuat karya. Isu penting lain yang akan ia bahas ialah mengenai keberagaman dan toleransi.

Acara BukaTalks tahun ini dimulai pada Sabtu, 22 Juni 2019 di The Ice Palace - Lotte Shopping Avenue. Registrasi akan dimulai pada jam 12 siang dan terbatas bagi 350 peserta.

Berikut jadwal para pembicara:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pembicara di BukaTalks

Jadwal pembicara para tokoh di BukaTalks:

12.00-13.00: Registrasi peserta

13.10-13.30: Pembicara ke-1: Sulung Landung

13.30-13.50: Pembicara ke-2 Fellexandro Ruby

13.50-14.20: Pembicara ke-3: Reza Oktavian

14.20-15.35: Pemutaran video BukaTalks: Rene Suhardono - Finding Passion

15.05-15.25: Pembicara ke-4: Ai Nurhidayat

15.25-15.45: Pembicara ke-5: Timo Tjahjanto

15.45-16.15: Pembicara ke-6 Ernest Prakasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.