Sukses

Anak Usaha WIKA Buka Lowongan Kerja Terbaru, Minat?

Liputan6.com, Jakarta - Tertarik bergabung dalam keluarga besar WIKA Group? Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari kerja, pasalnya anak usaha WIKA, yakni WIKA Industri & Konstruksi (WIKON) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, WIKON membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Enjiniring. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 7 Oktober 2018.

Untuk informasi, WIKA Industri & Konstruksi (WIKON) merupakan salah satu entitas anak dari WIKA yang berperan dalam produksi motor listrik GESITS, konstruksi baja untuk beberapa jembatan di Indonesia, dan masih banyak lagi peran dari WIKON untuk infrastruktur negeri ini.

Dikutip dari Instagram Kementerian BUMN, Kamis (4/10/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar kerja, proses seleksi, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 4 halaman

Staf Enjiniring

Lokasi Tes: Jakarta

Persyaratan

1. Pria/wanita;

2. Usia maksimal 30 tahun;

3. Gelar Sarjana Sipil/Mesin/Teknik Industri;

4. Pengalaman minimal 2 tahun;

5. Skala IPK minimal 3,00;

6. Mudah menyesuaikan diri dengan keadaan (mudah beradaptasi) dan disiplin.

3 dari 4 halaman

Proses Seleksi

- Administration

- Psikotest

- User interview

- Medical check up

- On job training

4 dari 4 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan sertifikat, transkrip, dan resume Anda ke e-mail rekrutment@wikaikon.co.id

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 7 Oktober 2018.

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi: 081286039060 (Rizza) / 085216156522 (Hari)